CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 14 Juli 2013

Memories

Kali ini, aku pengen post tentang kelasku waktu kelas X, kelas yang super banget buatku. ada beberapa moment terakhir nih yang greget banget menurutku, terutama waktu KGTT, tapi ada juga moment lain kayak waktu fun bike dan hari kartini,
tapi sayangnya waktu hari kartini aku nggak punya foto yang sekelas bareng semua, jadi seadanya aja. Yang ku upload cuma beberapa aja nih yang kira-kira temen-temen lengkap semua ada.
yangpertama nih, ada foto di samping bis KGTT.
sayangnya ini kurang beberapa anak karena pada beli oleh-oleh. gakpapa ya, adanya cuma ini. Kesed Goes To Trip itu moment tak terlupakan banget, sayang ya Ajik nggak ikut.
KGTT itu diadain tanggal 28 Juni 2013. dan ini salah satu moment terkompak Sepuluh 2. ;))
Ini nih ada funbike kemarin tanggal 23 Juni 2013. itu di foto ngumpul semua nggak ya? nggak tau nih kalo ada yang nggak tampil, maaf._.
ini ada foto akutu funbike di red carpet xD ngantri sama kelas lain juga habis itu. hehehe.
nah ini nih hasil kerja keras warga Sepuluh 2 sebelum hari kartini. yah, belum dilepas sih sampe sekarang. ini banyak lho yang sukaaa~
kalo yang ini, bisa dibilang foto kenangan dan perjalanan Sepuluh 2 ;') ada beberapa foto di beberapa moment~
yuhuuuu~ ini foto dimas-diajeng dari Sepuluh 2. meskipun sebenernya yang maju dimas harusnya Ardi, tapi diganti Adit karena Ardi tumbang secara mendadak waktu upacara, grogi mungkin ya. tapi terima kasih buat Adit dan Ustanti ;)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

yehooo
mari memulai memori bersama ipa 1 wkaka

Fatimah Nur Hidayati mengatakan...

moment kita baru pensi waktu itu yakan....

Posting Komentar